Sport88

Born to Play, Born to Win

Sport88.id – Manchester City tiba-tiba dibuat sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, bintang andalan mereka yakni Julian Alvarez, santer diincar Chelsea dan Atletico Madrid, namun The Citizens telah menolak pendekatan kedua klub tersebut.

Alvarez baru saja menyelesaikan musim keduanya di Man City, mencetak 19 gol untuk tim asuhan Pep Guardiola yang mengakhiri musim dengan gelar Premier League keempat mereka secara beruntun.

Pemain berusia 24 tahun itu membuat 54 penampilan di semua kompetisi dan merupakan pemain Man City dengan menit bermain terbanyak kedelapan di lapangan dalam hal menit bermain sepanjang musim.

Advertisement

https://sport88.id

Namun, menurut laporan Marca bahwa Alvarez sedang mempertimbangkan kepindahannya untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak karena ia sadar bahwa ia akan selalu berada di belakang Erling Haaland di Man City.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Bye Chelsea dan Atletico Madrid, Manchester City Gak Bakal Jual Julian Alvarez

Merapat ke Chelsea, Tosin Adarabioyo tak Sabar untuk Main di Bawah Asuhan Enzo Maresca

1 dari 4 halaman

Diincar Chelsea

Dengan situasi tersebut membuat Chelsea mencium peluang untuk merekrut Alvarez. Terlebih, pelatih anyar mereka yaitu Enzo Maresca, memprioritaskan untuk mendatangkan penyerang baru di bursa transfer.

Penyerang saat ini, Nicolas Jackson, menyelesaikan musim pertamanya di Stamford Bridge dengan 14 gol di Premier League dan pemain baru mana pun akan bersaing dengan pemain asal Senegal itu untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Selain Alvarez, sejatinya The Blues ingin mendaratkan Victor Osimhen dari Napoli. Namun, harga sang penyerang yang mencapai 113 juta paun, membuat mereka langsung mundur.

Maurizio Sarri Menyesal Tinggalkan Chelsea

Man United Ternyata Sempat Berusaha Sabotase Transfer Tosin Adarabioyo ke Chelsea

2 dari 4 halaman

Atletico Madrid Pantau Situasi

Sedangkan raksasa La Liga, Atletico Madrid, juga dikaitkan dengan kepindahan eks pemain River Plate ini, namun presiden klub Enrique Cerezo menyatakan bahwa Alvarez akan tetap bertahan di Man City.

“Julian Alvarez adalah pemain Manchester City dan saya yakin dia tidak akan pindah dari sana,” katanya.

Chelsea Putuskan Mundur dari Perburuan Victor Osimhen

Cole Palmer dan Sterling Ikut Bantu Yakinkan Tosin Adarabioyo Gabung Chelsea

3 dari 4 halaman

Man City Enggan Lepas Alvarez

Melihat bintangnya diincar dua klub papan atas Eropa, membuat Man City tidak tergoda. Mereka diyakini menolak mentah-mentah kemungkinan transfer tersebut.


Dapat dipahami bahwa jika Man City mempertimbangkan untuk menjual Alvarez, tawaran minimal 80 juta euro belum termasuk tambahan bonus akan membuat kedua klub berpikir ulang.


Alvarez yang sudah menyabet trofi Piala Dunia 2022 lalu bergabung dengan Man City dari River Plate pada musim panas 2022 dan telah mencetak 36 gol dalam 103 penampilan, tetapi Haaland secara umum menjadi pilihan utama di bawah asuhan Guardiola.

Sumber: Marca

Penulis: sport88.id


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights