Sport88

Born to Play, Born to Win

Sport88.id –ย Performa Manchester United pada musim ini terlihat sangat mengecewakan. Karena itu, Setan Merah kabarnya berencana mendatangkan amunisi baru pada musim panas mendatang.

Manchester United tidak menunjukkan penampilan yang konsisten. Pasukan Erik Ten Hag saat ini masih tertahan di posisi keenam dalam ajang Premier League.

Serangan Manchester United terlihat sangat loyo karena kesulitan mencetak gol. Pertahanan Setan Merah juga terlihat sangat buruk karena sudah banyak kebobolan.

Kedatangan Sir Jim Ratcliffe menjadi angin segar buat Manchester United. Pemilik baru Setan merah tersebut kabarnya siap menggelontorkan banyak uang untuk membeli pemain di bursa transfer.

Manchester United sepertinya akan sangat sibuk pada bursa transfer musim panas mendatangkan. Mereka diperkirakan akan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Berikut ini lima pemain yang bisa direkrut pada musim panas 2024.

Prediksi Manchester United vs Liverpool 7 April 2024

Jadwal Lengkap Manchester United 2023/2024

1. Serhou Guirassy

Penyerang Stuttgart Serhou Guirassy. (c) Swen Pfoertner/dpa via AP

Manchester United kabarnya ingin mendatangkan penyerang baru pada musim panas mendatang. Bomber Stuttgart Serhou Guirassy kabarnya masuk dalam radar Setan merah.

Striker asal Guinea ini tampil luar biasa di Bundesliga musim ini. Dia sudah mencetak 18 gol dan hanya tertinggal dari pemain Bayern Munchen Harry Kane, yang mencetak 27 gol.

Torehan gol Guirassy membantu Stuttgart menempati posisi ketiga di Bundesliga. Jika penampilan luar biasa mereka terus berlanjut, Stuttgart akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di Moji dan Vidio, 6 – 8 April 2024

Nasib MU: Sudah Kalah Menyakitkan, Raphael Varane dan Jonny Evans Cedera Pula

2. Jarrad Branthwaite

Bek Everton Jarrad Branthwaite. (c) AP Photo/Jon Super

Jarrad Branthwaite telah menjadi salah satu bek muda terbaik di Premier League. Setelah tampil impresif saat dipinjamkan ke PSV Eindhoven musim lalu, Branthwaite telah menjadi bagian integral dari pertahanan Everton musim ini.

Everton terseok-seok pada musim ini. Meski begitu, Branthwaite tampil cukup menonjol dan telah membantu klub meraih clean sheet terbanyak di Premier League.

Masalah cedera Lisandro Martinez membuat pertahanan Manchester United cukup rapuh pada musim ini. Branthwaite bisa menjadi tambahan yang bagus untuk pertahanan Setan Merah.

Usai Dipecundangi Chelsea, Kapan Manchester United Main Lagi?

Cole Palmer Pembelian Terbaik Chelsea dengan Statistik yang Memukau

3. Michael Olise

Gelandang Crystal Palace, Michael Olise merayakan golnya ke gawang Manchester City. (c) AP Photo/Dave Thompson

Manchester United punya masalah di posisi sayap kanan. Jadon Sancho berselisih dengan manajer Erik ten Hag dan sudah tidak memiliki masa depan di Old Trafford.

Michael Olise sudah cukup sering dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini. Bintang Crystal Palace tersebut telah berkembang menjadi salah satu pemain sayap terbaik Premier League sejak bergabung dengan klub pada tahun 2021.

Olise menunjukkan performa yang cukup bagus untuk Palace pada musim ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencetak enam gol dan tiga assist dari 11 pertandingan Premier League.

Kronologi Kekalahan Manchester United dari Chelsea: Tentang 82 Detik Paling Menentukan!

Julidnya Cristiano Ronaldo: Pamer ‘Hari Bahagia’ Sambil Tersenyum Tepat Saat MU Kalah Menyakitkan di Markas Chelsea

4. Theo Hernandez

Serie A 2023/2024: Selebrasi gol Theo Hernandez dalam laga AC Milan vs AS Roma di pekan 20 (c) AP Photo/Luca Bruno

Posisi bek kiri Manchester United terlihat rentan akibat Luke Shaw sering mengalami cedera. Tyrell Malacia yang direkrut musim lalu belum pernah bermain musim ini karena masalah cedera.

Theo Hernandez adalah salah satu bek kiri terbaik dunia. Pemain asal Prancis yang saat ini bermain di AC Milan tersebut bisa menjadi rekrutan yang bagus untuk Manchester United.

Setelah gagal membuktikan dirinya di Real Madrid, Theo pindah ke AC Milan dan menjadi pemain penting di San Siro. Dia mencetak empat gol dan sembilan assist dari 34 pertandingan musim ini.

Pujian Setinggi Langit Mauricio Pochettino untuk Cole Palmer: Pemain Top!

Ternyata Cole Palmer Dulunya Pendukung MU

5. Martin Zubimendi

Aksi gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi saat melawan Inter Milan pada matchday 6 Grup D Liga Champions 2023/2024, Rabu (13/12/2023) WIB. (c) AP Photo/Antonio Calanni

Martin Zubimendi telah menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik La Liga dalam beberapa tahun terakhir. Gelandang asal Spanyol tersebut telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Real Sociedad.

Penampilannya yang apik di lini tengah tidak luput dari perhatian. Zubimendi telah dikaitkan dengan tim-tim terkemuka Eropa termasuk Manchester United.

Dengan bertambahnya usia Casemiro, Manchester United membutuhkan gelandang baru. Kedatangan Zubimendi akan sangat penting bagi lini tengah Manchester United.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights